Select Page

B5

Ngawi, Kebanggan Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Ngawi dengan Tim sepak bolanya yakni kesebelasan Persinga terlihat saat mereka menghadiri acara tasyakuran penutupan kompetisi Divisi Utama yang dilakukan di Pendopo Widya Graha pada Kamis malam 25/09/2014.

Tasyakuran ini dihadiri oleh Bupati Ngawi Ir.H.Budi Sulistyono, Ketua DPRD/Manager Persinga Dwi Riyanto Jatmiko, Dandim 0805 Letkol Inf.Sugiyono,Kepala SKPD dan para Pastimania (supporter tim persinga) serta para official tim Persinga Ngawi.

Ketua DPRD/Manager Persinga Dwi Riyanto Jatmiko dalam sambutannya menggungkapkan apresiasinya atas keberhasilan para pemain Persinga menembus babak 16 besar pada Devisi Utama. Mas Antok (sapaan akrab Ketua DPRD/Manager Persinga) mengatakan bahwa dirinya sangat bangga ats kerja keras para pemain dalam mengarungi kompetisi ini hingga sampai menembus babak 16 besar, karena Mas Anto tidak menyangka akan capain para pemain hingga sampai melangkah sejauh ini. Padahal target dari Tim ini hanya untuk bisa bertahan di Divisi Utama, tapi dengan melihat penampilan para pemain sampai bisa melangkah sejauh ini maz antok yakin tim ini bisa melangkah lebih jauh lahi meski kemarin belum bisa lolos ke babak 8 besar.

Pada tasyakuran ini Bupati Ngawi Ir.H.Budi Sulistyono juga menyampaikan ucapan selamat terhadap tim Persinga yang bisa mealmpaui target yang diinginkan Manager Persinga. Dengan capain yang luar biasa ini Bupati Ngawi akan slalu mendukung manajemen untuk membangun Tim Persinga agar bisa bagus lagi kedepannya. Meski Persinga belum bisa lolos ke babak 8 besar, Ir.H.Budi Sulistyono akan tetap memberikan support penuh dengan merenovasi Stadion kebanggan masyarakat Kab.Ngawi agar lebih baik dan memenuhi standart PT.Liga Indonesia.Karena dengan membangun stadion ini diharapkan bisa menambah pemasukan untuk membangun Tim Persinga agar bisa berbicara banyak di komppetisi Divisi Utama, Bupati juga menaruh harapan besar kepada tim ini untuk bisa lolos ke kompetisi ISL (Indonesia Super League) dan membawa nama besar Kab.Ngawi setelah selesainya pembangunan Stadion Ketonngo.

Acara ini ditutup dengan foto bersma Bupati,pemain,official dan manajemen Persinga serta di lanjutkan dengan nyanyi bersama dengan para pemain dan pastimana (supporter Persinga).