Select Page

Ngawi- Ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab  Ngawi menghadiri acara halal bihalal di Halaman Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi  pada hari Rabu,  6 Agustus  2014. Acara ini dihadiri oleh pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah, Dinas, Badan, Kantor,unsur muspida dan karyawan dari Kecamatan/Desa yang ada di Kabupaten Ngawi, serta anggota Paskibraka Kabupaten Ngawi.

Untitled-1

Halal Bihalal ini berlangsung meriah, tampak ribuan PNS antusias untuk bersalaman dengan Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono dan Wakil Bupati Ony Anwar, ST. Secara bergiliran mereka juga bersalaman dengan Muspida dan kepala SKPD lingkup Pemkab Ngawi.

Acara Halal Bihalal ini merupakan agenda rutin Pemkab Ngawi dalam memperingati Hari Raya Idul Fitri 1435 H, selain untuk mempererat tali silaturrahim antar karyawan Pemkab Ngawi, acara ini adalah bentuk support yang diharapkan bisa memberikan efek positif dalam melaksanakan pekerjaan di instansi masing-masing. Dengan halal bihalal ini, Bupati, Wabup, dan para pejabat lainnya dapat bertatap muka langsung dan saling memaafkan atas kesalahan baik lisan maupun perbuatan, yang disengaja ataupun tidak. Setelah acara halal bihalal dilanjutkan dengan ramah tamah dengan menyantap hidangan yang telah disediakan.