Select Page

aaaaaaaaaaaaaaaa

Ngawi – Ribuan pengurus Muslimat dan Fatayat Se Kabupaten Ngawi halal bihalal bersama Bupati Ir. Budi Sulistyono dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ngawi Ibu Antiek Budi Sulistyono di Gedung Eka Kapti (10/8/2014). Diantara ribuan perempuan tersebut, tampak kepala Kesra Setda Kabupaten Ngawi dan Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Ngawi dan pengurus serta Ketua Pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Ngawi.

Ini adalah kali pertama bagi jajaran pengurus cabang, anak cabang, hingga ranting Muslimat NU maupun Fatayat NU bersilaturahmi sekaligus halal bihalal pada Idul Fitri 1435 H. “ Alhamdulillah setelah hampir sepuluh bulan saya tidak ketemu dengan Ibu-Ibu Muslimat juga sahabat Fatayat, kini kita dipertemukan dalam acara Halal Bihalal,”, tutur Bupati Ngawi.

Kebersamaan Muslimat dan Fatayat Bupati Ngawi juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri sekaligus ungkapan permohonan maaf lahir dan batin kepada semua yang hadir. “Saya berharap muslimat juga fatayat terus turut mengawal program-program pembangunan di Kabupaten Ngawi dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Ngawi “. tandas Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono.