Select Page

00000001

Ngawi – Ratusan PNS di Lingkungan Kabupaten Ngawi mengikuti Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Ngawi yang ke – 656. Dengan semangat hari jadi kabupaten ngawi ke – 656 kita wujudkan Ngawi yang ramah merupakan motto Kabupaten Ngawi. Rangkaian acara dalam pelaksanaan hari jadi Kabupaten Ngawi ke – 656  sudah di laksanakan mulai Juni kemarin sampai sekarang masih berlangsung berbagai kegiatan atau perlombaan.

Peringatan hari jadi Ngawi ke 656 tepat tanggal 7 juli 2014 di laksanakan di depan Pendopo Kabupaten  Ngawi, dalam upacara ini ditandai dengan Upacara bendera dan penghormatan bendera panji Kabupaten Ngawi. inspektur upacara  langsung di pimpin oleh Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono di ikuti Uspinda Kabupaten Ngawi, Kepala SKPD, Polri , TNI dan PNS Kabupaten Ngawi.

Dalam sambutan Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono, Hari Jadi Ngawi yang ke- 656 ini Ngawi menjadi Ngawi  yang speaktakuler. Di mana Ngawi mendapatkan banyak perhargaan antara lain : Juara 1 PHBS, Kota Layak Anak, Piala Adipura, dan  masih banyak lagi piala tingkat Nasional dan Tingkat Propinsi. Dalam kesempatan ini Bupati juga berpesan kepada semuanya agar prestasi prestasi yang sudah di capai harus dipertahankan dan untuk prestasi yang belum bias di capai, berjuang semaksimal mungkin harus bisa tercapai dimana akan mewujudkan Ngawi Speaktakuler dan Berprestasi.

Dalam rangkaian upacara peringatan hari jadi Kabupaten Ngawi berjalan dengan kidmat, tertib dan lancer. Selesai Upacara Bupati Ngawi menyerahkan akta tanah purna kepada perwakilan masyarakat kabupaten Ngawi.