Select Page

000000000

Ngawi – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Pemerintah Kabupate Ngawi  menggelar takbir keliling pada Minggu (27/70), yang diikuti oleh 1530 orang dari Tingkat sekolah Sd, Smp , Sma dan Remaja Masjid .

Saat melepas rombongan takbir keliling di depan Masjid Agung, Bupati Ngawi Ir. H Budi Sulistyono berpesan, takbir keliling ini merupakan bagian dari syiar Islam. Karena Bupati mengharapkan para peserta untul khusuk selama kegiatan takbir keliling ini.

Selanjutnya Ir. H Budi Sulistyono meminta umat Islam mengambil hikmah dari ibadah puasa Ramadhan, sehingga dalam mengarungi kehidupan di masa mendatang bisa lebih baik. Dalam lebaran ini bisa di rayakan bersamaan tidak ada perbedaan dalam perayaan hari idul fitri kali, Alhamdulilah kita bisa rayakan hari idul fitri ini bersama sama.

Idul Fitri adalah hari kemenangan bagi umat Islam yang telah bisa menundukkan hawa nafsu, guna melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, dan selanjutnya tentunya harus terus menjaga sikapnya untuk lebih baik lagi, tegas bupati.

Dalam acara ini juga di hadiri Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, ST dan Sekda Ngawi Siswanto, MM. Ribuan warga Ngawi  terlihat antusias menyaksikan takbir keliling, membuat hapir seluruh ruas jalan yang dilalui para peserta takbir keliling, dipadati masyarakat yang ingin menyaksikan takbir keliling.