Select Page

DSC_0143

Bantuan berupa pembangunan satu kelas Madrasah Diniyah diberikan kepada Pengurus Masjid Baiturrohman Desa Keraskulon Kec. Gerih dalam kunjungan Safari Ramadhan Bupati Ngawi beserta jajaran Forpimda, Selasa (15/07).

Bantuan tersebut di berikan Bupati Ngawi menjawab permohonan dari pengurus masjid Baiturrohman dengan persetujuan Wakil Ketua DPRD yang ikut dalam rombongan Safari Ramadhan yang pertama ini.

Selain itu, Bupati Ngawi bersama Wakil Bupati secara bergantian menyerahkan bantuan sebesar Rp 128 juta kepada 13 Pengurus Masjid yang berada di kecamatan Gerih, ditambah 5 buah mukena yang diserahkan oleh Ibu Antiek Budi Sulistyono.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan yang mengunjungi masjid dan mushala ini dalam rangka untuk menghimpun aspirasi masyarakat. “Aspirasi yang disampaikan masyarakat ini akan kita tampung dan kita carikan solusinya, karena Safari Ramadhan ini melibatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” .

Selain menghimpun aspirasi masyarakat, juga mempererat jalinan silaturahmi antara Pemkab Ngawi dan masyarakat. “Safari Ramadhan ini dalam rangka menjalin silahturahmi dengan masyarakat ngawi ,” ungkap Bupati Ngawi.

Di akir sambutanya Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat ngawi agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya masing-masing usai gelaran pemilu presiden dan wakil presiden 2014.

Dalam safari ramadhan kali ini Bupati Ngawi didampingi Wakil Bupati, Forpimda, Kepala SKPD, Muspika Gerih juga seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Gerih.