Select Page

0000000000

Bupati Ngawi ,Ir H Budi Sulistyono , mengelar acara halal bi halal dengan Warga Ngawi (perantuan)  di depan pondopo Bupati Ngawi, Selasa (29/7/2014). Dalam acara ini di hadiri para warga Ngawi perantuan yang sukses di Jakarta , bali dan Surabaya, dalam acara ini turut hadir  Kepala SKPD dan alumni Smp 2 Ngawi, Smp  1 Ngawi, Sma 1 Ngawi dan Sma 2  Ngawi. Acara halal bi halal ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara Bupati Ngawi dengan Warga Ngawi .

Acara yang di awali sambutan Bupati Ngawi, sebelum sambutan Bupati Ngawi terlebih dahulu menyampaikan maaf kepada Warga Ngawi  yang hadir  dalam kesempatan ini, bupati menyampaikan perihal pentingnya melakukan silaturahim dengan cara halalbihalal. Menurut bupati, ada 4 mamfaat halalbihalal tersebut. Salah satunya, maaf memaafkan sesama kita serta membersih hati dan ikhlas. ‘’Mari melalui bulan Syawal ini kita tingkatkan iman dan taqwa serta silaturahim sesama kita,’’ pinta bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati Ngawi juga mengenalkan icon Ngawi yang baru, Mungkin banyak yang bertanya tanya, kenapa ICON aloon aloon ngawi yakni 2 Meriam yang bertengger gagah menyambut pengunjung aloon aloon ngawi tiba tiba di pindah. Seperti yang kita ketahui bersama, terutama yang tinggal di sekitar aloon aloon bahwa kini aloon aloon memang lagi mendapatkan perhatian khusus, di tata sedemikian rupa supaya menjadi lebih bagus dan nyaman bagi pengunjung, khususnya warga ngawi. Pemindahan meriam aloon aloon ngawi juga bukan tanpa alasan, 2 icon yang menjadi ciri khas tersebut nantinya akan di gantikan dengan gapura bertuliskan Ngawi Ramah dan akan terdapat icon baru, yakni 2 gading yang berada pada kedua sisi gapura tersebut.

Selain pembangunan gapura tersebut, beberapa lokasi di aloon aloon ngawi juga akan di perbaiki, contoh pengerjaan yang sudah selesai dapat kita lihat pada jalan serong menuju Masjid Agung Baiturrahman Ngawi. Kita nantikan saja kejutan kejutan lainya yang akan di suguhkan di aloon aloon ngawi. Tentunya dengan harapan, warga ngawi dapat serta merta merawat dan menjaga bersama agar lingkungan aloon aloon dapat di nikmati dengan maksimal.