Select Page
zzz

Kegiatan Safari Ramadhan di Kec.Widodaren

Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistyono dan wakil Bupati Ngawi Ony Anwar,ST.MH  bersama Rombongan safari Ramadan Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi pada tanggal 21 Juli 2014 kemarin melanjutkan safari Ramadan di Dsn.Kasihan Ds.Sido Makmur Kecamatan.

Pada silatturrahmi ini tim safari ramadhan melakukan sholat tarawih dengan masyarakat di dusun Kasihan. Seperti biasa selain silahturahmi bersama masyarakat tim ini juga mensosialisasaikan gerak roda pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah. Pada kegiatan ini, diberikan pula sejumlah bantuan untuk sarana ibadah kepada tempat ibadah/kelompok yang berjumlah total 195 juta yang diberikan langsung oleh Budi Sulistyono yang didampingi oleh Wakil Bupati dan Sekda Kab.Ngawi. Sebagaimana tujuan dari pelaksanaan silaturrahmi ramadhan, memacu pembangunan di segala bidang melalui pendekatan kunjungan ke masyarakat dan sebagai penggerak motivasi dan dinamisasi   masyarakat berpartisipasi dalam proses pembangunan.

Dalam kesempatan ini Bupati Ngawi juga meresmikan Masjid Thariqul Jannah yang mulai pembangunannya mulai dari tahun 2012. Setelah meresmikan masjid Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Masyarakat Desa Sido Makmur yang berhasil membangun Mesjid walaupun kondisinya belum rampung, namun pada Bulan suci Ramadan ini sudah 2 kali difungsikan masyarakat shalat Tarawih. Budi Sulistyono juga menyampaikan beberapa hal tentang rencana perkembangan pembangunan yang ada Desa agar roda perekonomian bisa berjalan dengan lancar. Kegiatan safari ramadhan ini diakhiri dengan ramah tamah bersama warga Desa Sidomakmur.