Select Page

DSC_0323

Ngawi- Kemeriahan ajang bergensi dalam menyongsong Ngawi Speaktakuler 2014 dalam lomba  Aerobic Competition Bupati Cup Ngawi tahun 2014 sangat terasa. Gelanggang olahraga Bung Hatta sangat ramai dan penuh ratusan peserta aerobic competition, peserta begitu antusias mengikuti gerakan – gerakan yang di pandu oleh sejumlah instruktur senam profesional. Peserta yang datang dari luar daerah sangatlah banyak seperti dari Karesidenan Madiun, kediri, Malang serta Solo Jawa Tengah.

Dalam scara ini Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi Drs. H. Siswanto MM secara resmi membuka Aerobic Competition Bupati Cup Tahun 2014 .  Sambutannya Sekda Kabupaten Ngawi, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu sehingga dapat terselenggara kegiatan ini, dan tak lupa kepada seluruh peserta yang hadir di kabupaten ngawi ini. ” karena kiprah dan partisipasi dari rekan-rekan semuanya merupakan semangat untuk mewujudkan kabupaten ngawi yang spektakuler, sehingga kedepan dapat mendorong kemajuan-kemajuan pembangunan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat”.

Diakhir sambutanya Beliau menyampaikan selamat berlomba dan junjung tinggi objektifitas serta sportifitas untuk mendapatkan prestasi-prestasi yang dapat dibanggakan.

Dalam event kali ini, Panitia menghadirkan instruktur profesional dari kota besar yakni Ayin dan Siska dari Malang, Andy dari Semarang dan Benkbenk dari Jakarta. dengan hadirnya Juri Tingkat Nasional semoga bisa memberi arti tersendiri serta motifasi khususnya bagi peserta sebagai ajang penggalian potensi diri dalam bidang olahraga khususnya aerobic.

Sementara itu Project Officer Aerobic Competition Evan Hadi mengatakan dalam perlombaan kali dibagi dalam dua kategori    yaitu lokal dan open turnamen. kategori lokal ada tiga kelas yang dilombakan yaitu low impact pemula murni diatas dan dibawah tiga puluh lima tahun serta body language. sedangkan kategori open terdapat delapan kelas yang dilombakan. yakni, low impact, mix impact juara baru, body language, dangdut, veteran / over weight, antar sanggar, profesional dan yang terakir zumba.