Select Page

Rakor

Ngawi– Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistyono didampingi Kakan Kesbangpol Rahmat Didik Purwanto S.Sos,M.si Kabupaten Ngawi bersama Uspimda Kabupaten Ngawi, menghadiri Rakornas Persiapan dan Kesiapan Pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014 di Lantai 2 Hotel Sukowati. (26/06/2014)

Dalam Pelaksanaan Rakornas ini Kakan Kesbangpol Didik Purwanto menyampaikan laporan mengenai bebrapa hal diadakannya Rakornas Persiapan dan Kesiapan Pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014. Pada kesempatan Rakornas ini Budi Sulistyono  menyampaikan beberapa hal penting sebelum beliau membuka secara resmi Rakornas Persiapan dan Kesiapan Pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014. Budi Sulistyono menginginkan dalam Pemilihan Umum presiden dan wakil presiden kali ini Pemerintah Daerah dan pihak keamanan yakni TNI/POLRI serta penyelenggara pemilu yakni KPU dan PANWAS  Kab.Ngawi agar dapat mensukseskan jalannya Pemilu dengan aman, tertib , damai dan demokratis. Bupati juga menyampaikan lima himbauan kepada para peserta Rakornas yang diantaranya Bupati menginginkan Pegawai Negri Sipil (PNS), TNI/POLRI diharapkan bisa netral dan Pemilu kali diharapkan tidak adanya bentiran dan kekarasan di antara massa kontestan.

Rakornas Persiapan dan Kesiapan Pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014 dilanjutkan dengan laporan – laporan para kepala Komando Rayon Militer se Kab.Ngawi.