Select Page

sekda

Ngawi-Tim Penilai Lomba Karang Werda Propinsi Jawa Timur melakukan penilaian terhadap Karang Werda di Sekretariat Karang Wreda Melati Jl. Ronggowarsito gang Wijayakusuma Karang Werda. Sekda Ngawi Drs. Siswanto, MM menyambut hangat kedatangan Juri dari Propinsi Jawa Timur.

Dalam Sambutan Sekda Ngawi mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai dan terima kasih atas kedatangan tim penilai karang werda berprestasi kedatangan tim penilai karang werda berprestasi tingkat propinsi jawa timur. Sekda Ngawi atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada Bapak / Ibu Lansia di Karangwerda Melati di kelurahan Karangtengah ini yang telah berperan aktif dalam pembangunan, terutama mengomtimalkan program lansia dalam suatu wadah yaitu karang wreda melati di kelurahan karang tengah ini.

Drs. Siswanto, MM berharap pula, karena ini merupakan hasil jerih payah dari Tim Pembina Kecamatan Ngawi, Karang Werda dalam penilaian ini masih berkompetisi dengan Karang Werda lainnya, semoga bisa menjadi Juara I, sehingga bisa mewakili Kabupaten Ngawi  ke tingkat Propinsi Jawa Timur.

Ketua Karang Wreda Melati dalam sambutannya, Berawal dari perkumpulan para lanjut usia yang diberi nama Lansia Melati dan berubah menjadi Werda Melati pada tanggal 10 November 1996 serta terus berkembang dengan berbagai kegiatan baik di tingkat kelurahan, Kecamatan, Kabupaten hingga Propinsi Jawa Timur. Dengan semboyan ” Tua Berguna dan Berkualitas ” para lanjut usia harus mampu memenuhi kebutuhan hidup ala lanjut usia, antara lain terpenuhi kebutuhan makan yang bergizi, sandang yang pantas, papan/lingkungan yang pas, terjaminnya layanan kesehatan, terpenuhi kebutuhan psikologis/kondisi mental spiritual yang sehat dan tidak terasa asing.