Select Page

A

Ngawi- Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar deklarasi kampanye damai Pemilu Presiden (Pilpres) 2014, Jumat (27/06/2014), di Depan Paseban Kab.Ngawi. Deklarsai ini juga akan diikuti oleh Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistyono, Uspimda, Ketua Bawaslu dan para simpatisan calon presiden.

Dalam deklarasi kampanye damai ini juga diadakan jalan sehat bersama yang disertai undian dengan hadiah yang menarik. Sebelum memberangkatkan peserta jalan sehat Ketu KPU Kab.Ngawi Syamsul Wathoni, S.H.I., M.SI memberikan isi laporan tentang diadakannya deklarasi kampanye damai untuk menuju pemilu yang berintegritas.Syamsul juga mengatakan, kandidat diminta berkampanye dengan tertib denga tidak saling menghina dan melempar fitnah. “Tidak ada lagi black campaign,”. Setelah membacakan laporannya Syamsul Wathoni mengajak para Uspimda untuk melakukan penandatangan “Deklarasi kampanye damai dan pelaksanaan pemilu yang berintegritas,”.

Kegiatan jalan sehat dalam rangka deklarasi kampanye damai dan pelaksanaan pemilu yang berintegritas ini dilanjutkan dengan melakukan jalan sehat dan pengundian doorprize serta hiburan musik dangdut.