Select Page

DSC_0059

Ratusan Warga Desa Paron, Ngawi dari berbagai element berkumpul di Lapangan Merdeka Paron untuk mengikuti  kegiatan jalan sehat dalam rangka memeperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 106, Minggu (25/05).

Jalan Santai itu disambut antusias masyarakat Desa paron, hal tersebut terlihat peserta Jalan Santai di ikuti oleh ribuan orang peserta dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar tingkat sekolah dasar sampai pelajar sekolah lanjutan atas dan para guru juga diikuti oleh ormas dan organisasi kepemudaan , instansi pemerintah yang ada di kecamatan Paron serta masyarakat Desa Paron.

Sebelum diberangkatkan (jalan sehat) masyarakat paron terlebih dahulu melakukan pemanasan dengan melakukan senam aerobic selama 30 menit. gerakan-gerakan senam yang energik berpadu dengan alunan musik dangdut semakin menambah semangat peserta jalan sehat.

Tepat pukul 07.00 WIB, kibaran bendera start dari Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono sebagai pertanda diberangkatkanya peserta jalan sehat, yang akan menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari garis start. Jalan santai yang menempuh jarak 4 km itu dimulai dari lapangan paron dan berakhir juga di lapangan paron lagi. kemeriahannya disempurnakan dengan kehadiran Bupati Ngawi beserta istri serta tidak ketinggalan di ikuti rombongan Kepala Desa seluruh Kecamatan Paron.

Hadirnya Bupati Ngawi beserta ibu di tengah-tengah masyarakat paron, menambahkan semangat tersendiri bagi peserta jalan sehat, selain puluhan doorprize yang disediakan oleh panitia.