Select Page

aaaaa

Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar ST menghadiri acara Peletakan batu pertama renovasi  Masjid Jami Nurul islam dan peresmian RA Nurul Islam di Desa Pleset Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi JUmat (2/5). Dalam acara peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan masjid tersebut, Wakil Bupati Ngawi didampingi sejumlah tokoh agama atau Kyai Desa Pleset.

Dalam Sambutan Wakil Bupati Ony Anwar Pembangunan sarana ibadah itu sangat penting, dengan ketersediaan sarana ibadah yang memadai diharapkan agar masyarakat tidak melewatkan kesempatan untuk berbuah kebajikan, salah satunya dengan ikut membantu pembangunan sarana ibadah tersebut. “Sumbangan yang diberikan dalam bentuk apapun, baik materi maupun tenaga, Insya Allah akan mendapat ganjaran pahala,” ujar Ony Anwar ST.

Wakil Bupati mengajak seluruh masyarakat Desa Pleset untuk bersama-sama membantu pembangunan Masjid Jami Nurul Islam tersebut. Jika hanya dilakukan dan didukung oleh sekelompok orang,Ony Anwar  yakin pembangunan masjid tersebut tidak akan berjalan dengan maksimal. “Pemerintah daerah juga akan memperhatikan pembangunan semua sarana ibadah di Desa Pleset,” tandasnya.

Dalam acara ini Wakil Bupati juga meresmikan RA Nurul Islam di Desa Pleset., diharapkan dengan adanya tempat belajar bagi anak-anak bahwa bersama yayasan agar terus memperjuangkan untuk meningkatan mutu pendidikan bagi anak-anak.