Select Page

DSC_0153 - Copy

Ngawi-Awal April Tahun 2014 kabupaten Ngawi kehadiran Team penilai Pro Poor Award Tingkat Propinsi Jawa Timur. Dalam penilaian Pro Poor Word batik tulis Ngawi Widi Nugraha terpilih dalam Kategori Perorangan mewakali Kabupaten Ngawi.

Rombongan Team Penilai dari Propinsi Jawa Timur tiba di Ngawi sekitar jam 08.00 pagi. Di sambut dengan ramah oleh  Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono serta ibu  serta Kepala SKPD. Peran Pemerintah Kabupaten Nagwi dalam Pro Poor Award diharapkan bisa lolos dan menjadi juaranya .

Lembaga Non Pemerintah yang telah memiliki reputasi dan kontribusi nyata,terdiri dari : Lembaga Ekonomi Masyarakat (Koperasi/BUMDes/LKM) yang kegiatannya bergerak dalam bidang pemberdayaan masyarakat dan penanggulangan kemiskinan. Yang kedua LSM, yayasan, perkumpulan yang bergerak dalam bidang pemberdayaan masyarakat dan penanggulangan kemiskinan. Dan yang Terakhir Perseorangan yang memilik ikomitmen ,reputasidan kontribusi nyata dalam upaya penanggulangan kemiskinan dari berbagai Kabupaten/Kota diJawa Timur.

DSC_0229 - Copy

Di Ngawi Ibu Siwi mewakili Kabupaten Ngawi dengan karya – karya batik tulisnya sebagai Pro Poor Award Perorangan. Karya – karya batik tulis Widi Nugraha sudah go Nasioanal dimana hasil karya sudah di pakai Presiden RI yang Ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Keluarganya. Kabupaten Ngawi yakin bahwa karya batik tulis Widi Nugraha akan Lolos menjadi Juaranya.