Select Page

Ketua TP PKK Ibu Hj.Antiek Sulistyono memberikan sambutan

Ngawi – Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Bung Hatta Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono dan Ibu Hj. Antik Sulistyono selaku Ketua TP PKK, Wabup Ngawi Ony Anwar, ST dan Ibu dr. Ana Anwar selaku Wakil Ketua TP PKK beserta semua anggota dan jajaran SKPD memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-42. Rabu.(16/04)

Ibu Mimin Siswanto selaku Ketua Panitia Penyelanggara dalam laporannya menyampaikan bahwa dalam acara ini dihadiri oleh kurang lebih 1000 orang yang terdiri dari anggota PKK dan para kepala SKPD. Dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Kab.Ngawi Ibu Hj. Antiek Sulistyono dalam sambutanya menyampaikan bahwa peran PKK sangat penting dalam mendukung program kegiatan dan prestasi Kab.Ngawi. Ketua TP PKK berharap agar semua elemen masyarakt mulai dari tingkat Pemerintah Daerah sampai pada tingkat Kelurahan/Desa agar senantiasa bisa selalu membantu kegiatan ibu-ibu PKK.

A

Bupati memberikan piala bergilir lomba 10 program pokok PKK

Pada kesempatan ini Bupati Ngawi yang juga Tim Pembina PKK Kab.Ngawi dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat Ngawi patut berbangga terhadap prestasi-prestasi PKK Kab. Ngawi yang didapat mulai dari PHBS tingkat Nasional hingga menjadi nominator penilaian Posyandu Tingkat Nasional, Pemanfaatan Toga Tingkat Nasional, dsb. Semua prestasi-prestasi itu didapat berkat peran dan semangat kinerja ibu-ibu PKK di wilayah masing-masing. Ir. H. Budi Sulistyono Bupati juga mengajak para kepada semua undangan agar selalu membantu setiap kegiata ibu-ibu PKK mulai dari Posyandu, PAUD, Lansia, dll. Bupati juga menyampaikan akan pentingnya peran ibu-ibu PKK dalm mengembangkan Kabupaten Ngawi. Bupati Ngawi juga memberikan Piala dan Piagam penghargaan terhadap pemenang Lomba 10 Program PKK dan Lomba Program Bina Keluarga Berencana.

Acara Hari Kesatuan Gerak PKK KE-42 ini juga dimeriahkan oleh tari-tarian dan nyanyian dari anak-anak TK dan siswa SLB (Sekolah Luar Biasa) serta penampilan kader PKK Kec.Ngawi.