Select Page
aa

Ir. H. Budi Sulistyono Bupati bersama Ibu Hj. Antiek tampak sedang memasukkan kartu suara Pileg 2014

Ngawi-Peran dan tanggung jawab sebagai Warga Negara yang baik ditunjukkan oleh Ir. H. Budi Sulistyono Bupati didampingi Ibu dengan turut menggunakan hak pilihnya di TPS 07 Kelurahan Margomulyo, Ngawi Kota, Rabu (09/04).

Tiba dilokasi pukul 08.30, kedatangan beliau Bupati beserta Ibu langsung mendapat sambutan dari warga sekitar yang ada di TPS tersebut. Meskipun menjadi orang nomor satu di Kabupaten Ngawi, beliau Bupati berkenan berada dalam antrian para pemilih, Kondisi ini dimanfaatkan beliau dengan berdiskusi dan membangun keakraban dengan warga. Momen-momen ini digunakan betul oleh beliau Bupati untuk memotret kondisi yang ada sehingga alih-alih berbicara beliau Bupati memilih untuk lebih banyak mendengar dan memperhatikan aspirasi masyarakat. Sesekali beliau juga memberikan wawasan tentang Program Pemkab Ngawi kedepan.

Ketika tiba giliran nama beliau dipanggil, beliau Bupati beserta Ibu masuk untuk mengambil surat suara dan membawanya dalam bilik suara yang telah disediakan. Tak berapa lama kemudian, dilanjutkan dengan memasukkan surat suara ke dalam Kotak Suara sesuai tanda dan berakhir dengan melakukan penorehan tinta pada kelingking sebagai tanda telah menunaikan pemilihan.