Select Page
Copy of DSC_0057

Bupati, Wabup dan Sekda dalam Rapat Ngawi Spektakuler

Ngawi-Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ony Anwar, S.T dan Sekda Drs. H. Siswanto, MM. memberikan arahan dalam  rapat persiapan Ngawi Speaktakuler 2014 yang di laksanakan di Ruang Bhina Bhakti Praja Setda Kabupaten Ngawi (21/04). Dalam Rapat ini Bupati menghimbau Kepada Kepala SKPD agar Program Spektakuler dapat terlaksana dengan sebenarnya dan tidak sekedar ramai.

Pada Rapat ini Kepala DISPARIYAPURA Ngawi Anwar Rifai berkesempatan memaparkan tentang  Festival Ngawi Purba Performance yang direncanakan bertaraf internasional. Acara ini akan menghadirkan Sawung Jabo yang selama ini telah dikenal sebagai musisi ternama  bertaraf  Internasional. Tidak hanya itu dalam acara Ngawi Spektakuler ini juga akan ada 2 Dai yang terkenal yakni Ustad Maulana  (Program Jama’ah oh Jama’ah) dan  Ustad Solmed (Soleh Mahmud/Pembawa Acara TV Religi).

Copy of DSC_0048

Peserta Rapat Ngawi Spektakuler

Sebagaimana namanya, Ngawi Speaktakuler 2014 diharapkan bukan sebuah program yang  biasa – biasa saja namun betul-betul  Ngawi Spektakuler. Sehingga dalam  rapat ini di tekankan kepada seluruh SKPD yang mendapatkan tanggung jawab setiap acara atau kegiatan diharuskan dipersiapkan matang-matang karena waktu masih bisa di kondisikan untuk persiapan, agar acara ini berjalan dengan semarak dan terwujud Ngawi Spektakuler 2014.