Select Page
Copy of DSC_0222

Ir.H. Budi Sulistyono Bupati dan Ibu Antiek dalam acara di Watualang

Sudah menjadi agenda mingguan, bahwa setiap hari Jumat Bupati Ngawi beserta Rombongan menlihat secara langsung Pilot Project Ngawi Ijo Royo-royo. Kali ini desa watualang menjadi tujuannya, Jum`at (14/03).

Start di halaman pendopo wedya graha dengan menggunakan sepeda onthel menuju desa Watualang yang berjarak 7 km dari pusat kota. Sesampainya di lokasi, Rombongan disambut dengan pertunjukan drum bean dari SDN Watualang 2. Setelah itu Bupati, Wabup dan Sekda dihampiri oleh Tiga Putri yang membawa pohon kelengkeng untuk ditanam secara simbolis.

Copy of DSC_0231

Ony Anwar, ST Wakil Bupati dan Ibu Ana sedang melakukan penanaman pohon

Dalam sambutanya Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyno menyampaikan sesuai dengan impian ibu lurah yang akan menjadikan Watualang sebagai sentranya pepaya. Pemkab Ngawi melalui Dinas Perkebunan akan mensupport apa saja yang dibutuhkan untuk mewujudkan impian tersebut.

Selain itu, dalam rangka memberikan perlindungan kepada anak terutama bidang kesehatan, Pemkab akan membuatkan Perda maupun Perbup yang berbunyi bahwa setiap makanan yang dijual di sekitar sekolah harus mempunyai sertifikat dari Dinkes.