Select Page

Menuju pemilu 2014 yang lebih baik, Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Ngawi mengadakan rapat koordinasi (Rakor) dan sosialisasi dengan tema “Menuju Pemilu Indonesia 2014 yang lebih baik. Hal tersebut dilakukan guna menyamakan persepsi dalam pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilihan Presiden tahun 2014”.

DSC_0094

Bupati bersama hadirin dalam rapat koordinasi

Rapat Koordinasi yang digelar di Hotel Sukowati Ngawi, Selasa (11/03/14) ini diikuti oleh 200 peserta dan dihadiri oleh Bupati Ngawi Ir. H Budi Sulistyono, Kepala Kesbangpol, Kepala KPU, Kapolres Ngawi, Panwaslu, Kejaksaan, Camat, Lurah, Kepala Desa, serta awak media dll.

Bupati Ngawi Ir. H Budi Sulistyono mengatakan kordinasi merupakan salah satu tindakan dan wujud persiapan pemilu 2014 yang aman dan tertib agar terselenggaranya pemilu 2014 dengan baik.

Dalam pidatonya, Bupati Ngawi Ir. H Budi Sulistyono mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Ngawi mendukung sepenuhnya pemilu 2014 berjalan dengan baik. “Diharapkan para penyelenggara pemilu bisa berkoodinasi dengan pihak kepolisian, TNI, LSM agar penyelenggaraan pemilu 2014 tertib, aman dan tanpa hambatan”.

DSC_0119

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono memberikan pengarahan

Bupati Ngawi juga mengatakan sejauh ini perjalanan persiapan pemilu legislatif berjalan baik dan bisa terus dikembangkan kordinasinya. Sehingga pada saat hari pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar. Begitu juga dengan pasca pemilu, agar dapat menghasilkan pemilu 2014 yang baik.