Select Page
Copy of DSC_0521

Ir. H. Budi Sulistyono Bupati bersama Muspika dan Peserta Deklarasi

Ngawi-Bupati  Ir. H. Budi Sulistyono membubuhkan tanda tangan dalam Deklarasi Damai Porpol/Caleg yang diselenggarakan oleh Polres Ngawi bertempat di Aula Polres Ngawi, Jum`at (14/03).

Dalam Deklarasi Damai tersebut setiap Pimpinan Partai Politik didampingi Sekretaris membubuhkan tanda tangan serta stempel kedalam sebuah spanduk yang sudah disipkan dan disaksikan oleh Bupati Ngawi, Forpimda, KPU dan Panwaslu.

Dalam sambutanya Kapolres Ngawi, AKBP Valentino membacakan sambutan Kapolda Jatim menyampaikan Tujuan dari Deklarasi tersebut ialah untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus untuk membangun kemitraan yang mampu merajut hubungan emosional guna mewujudkan kondisi kamtibnas yang kondusif, dalam rangka menyongsong pemilu legislatif provinsi jatim tahun 2014 yang aman, santun, damai dan bermartabat.

Copy of DSC_0485

Ir. H. Budi Sulistyono Bupati menyaksikan penandatanganan Deklarasi Damai

Sementara hal yang perlu diantisipasi adalah premodial dan isu yang berhubungan dengan sara. “Didalam kampanye tidak diperkenankan menyengkut hal-hal yang berbau sara tetapi mengedepankan program-program yang unggul untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat jatim”.

Kepala Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngawi, Surat Azari menyampaikan bahwa KPU sendiri akan menyelengarakan hal serupa pada kesesokan harinya, bersamaan dengan Karnaval Kampanye Damai yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu (15/03).