Select Page
01_DSC_0042

Ir. H. Budi Sulistyono Bupati bersiap Jalan Sehat Bersama

Ngawi-Pagi hari ini Kecamatan Sine tampak meriah (02/04). Sejak pagi tampak berbagai pernak-pernik penyambutan berjajar di pinggir jalan menuju Sine. Wajar saja karena hari ini orang nomor satu di Kabupaten Ngawi berkenan hadir untuk turut bersama-sama masyarakat Sine melakukan kegiatan-kegiatan seperti Jalan Sehat Bersama, Sajian Kuliner Siswa dan Peresmian Lapangan Multiguna SMAN 1 Sine. Benar, Ir. H. Budi Sulistyono Bupati tepat pukul 06.30  hadir dan siap memulai Jalan Sehat Bersama. Kegiatan jalan sehat berlangsung tertib dan akrab. Ir. H. Budi Sulistyono Bupati juga tampak beberapa kali membangun percakapan hangat dengan masyarakat bahkan anak-anak (siswa) dan sesekali melepaskan candanya. Tampak hadir dalam kesempatan kali ini Ketua Komisi 2 DPRD Ngawi Slamet Riyanto, SH., MH, Drs. H. Siswanto, MM Sekda, Drs. Abimanyu, M.Si. Kadindik, Jajaran Camat, Kabag Humas Sekda dan unsur Kepala Sekolah Se-Kec. Sine tampak hadir dalam kegiatan ini.

01_DSC_0081

Bupati memberikan tauladan peduli lingkungan

Setelah menapaki rute Jalan Sehat Sine, Bupati kemudian berkenan rehat sambil menikmati sajian kuliner hasil karya siswa-siswi di Kecamatan Sine. Sajian kuliner ini ditata sedemikian rupa sehingga tampak menarik dan menggugah rasa. Ir. H. Budi Sulistyono pun menyempatkan diri untuk mengunjungi satu per satu lapak siswa-siswi ini. Setelah memilih dan sambil menikmati salah satu sajian kuliner Bupati juga memberi arahan kepada hadirin untuk selalu peduli lingkungan hidup dengan cara menjaga kebersihan. Sampah organik dan anorganik seyogyanya dibuang sesuai kategori tempatnya. Sambil memberikan arahan, Bupati juga langsung tanpa kikuk memberikan contoh kepada siswa-siswi tersebut dengan memungut sampah sehingga hal ini mejadi perhatian semua yang hadir.

01_DSC_0110

Ir. H. Budi Sulistyono Bupati melakukan gunting pita tanda peresmian Lapangan Multiguna SMAN 1 Sine

Kegiatan dilanjutkan dengan acara protokoler peresmian Lapangan Multiguna SMAN 1 Sine dilaksanakan dengan tertib. Bupati dalam arahannya berharap agar terus mengoptimalkan potensi infrastruktur yang ada demi mencapai semaksimal mungkin prestasi. Melalui hadirnya Lapangan Multiguna SMAN 1 Sine ini kedepan diharapkan lahir potensi-potensi muda yang dapat membawa harum Kabupaten Ngawi.