Select Page
DSC_0323 copy

Ir. Budi Sulistyono Bupati saat memberikan sambutan

Ngawi– Ir. H. Budi Sulistyono Bupati menghadiri pelantikan pengurus cabang ISNU (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama yang bertempat di Pendopo Widya Graha (30/03). Dalam Acara ini Bupati menyampaikan pesan pada semua hadirin bahwa dengan dilantiknya Anggota ISNU Cabang Ngawi ini diharapkan dapat membantu perkembangan Kab.Ngawi dan juga bisa terus mempererat persatuan dan tali persaudaraan antar umat beragama.

DSC_0334 copy

Ir. Budi Sulistyono Bupati menerima buku dari Ketua ISNU Ali Masykur Musa

Acara pelantikan pengurus cabang ISNU cabang Ngawi ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PP Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Dr. Ali Masykur Musa,M.Si., M.Hum. Dalam pelantikan ISNU Cabang Ngawi ini Ali Masykur memberikan beberapa pengarahan terhadap semua anggota yang dilantik agar anggota ISNU ini bisa membantu program Bupati dalam rangka memajukan Kab.Ngawi. Beliau Ali Masykur juga berpesan agar anggota yang dilantik ini segera menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Setelah menyampaikan beberapa hal kepada anggota yang dilantik Dr. Ali Masykur langsung melantik dan memberikan selamat kepada para anggota ISNU yang baru.

Ir. H. Budi Sulistyono Bupati kemudian juga turut hadir dalam Peringatan Harlah Muslimat NU KE-68 yang diselenggarakan di GOR Bung Hatta bersama anggota Muslimat NU Kab.Ngawi.

DSC_0338 copy

Ir. H. Budi Sulistyono memberikan sambutan pada Harlah Muslimat NU