Select Page

aa

NGAWI,- Tim Evaluasi Jatim turun langsung ke Kabupaten Ngawi guna mengecek secara langsung kesiapan Desa Beran, Kecamatan Ngawi pada hari Senin (17/02) yang akan mengikuti Lomba Posyandu Tingkat Nasional yang diperkirakan dimulai pada tanggal 17 Maret 2014.

Rombongan yang dipimpin oleh Dra. Tias Sugeng Riyono didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ngawi tiba dilokasi penilaian sekitar pukul 08.30 dilanjutkan dengan meninjau langsung lokasi-lokasi yang telah dipersiapkan untuk lomba.

Lokasi yang dikunjungi meliputi posyandu, kebun sayur, kolam ikan, serta lingkungan masyarakat sekitar. Usai melakukan peninjauan, tim evaluasi dari surabaya menyampaikan beberapa arahan antara lain, mempersiapkan kader posyandu, spanduk kecil di tempel disetiap rumah, dan yang utama ialah paparan oleh ibu lurah harus berisi.

setelah melakukan evaluasi posyandu di desa beran, tim yang berjumlah 9 orang tersebut melakukan hal yang sama di desa ngrayudan kecamatan jogorogo yang berjarak 30 km dari pusat pemerintahan.