Select Page
aa

Pemberian Bantuan Tanaman oleh Bupati Ngawi

Menindaklanjuti Launcing Ngawi Ijo Royo-royo sebulan yang lalu, pada hari Jumat (28/02) Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono beserta rombongan secara langsung meninjau lokasi Pilot Project bertempat di Desa karangasri.

Sesampainya di lokasi penghijauan, Bupati beserta rombongan berkeliling mengecek beberapa tumbuhan yang ditanam dan dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis oleh Bupati, Wabup dan Sekda Ngawi.

Dalam sambutanya Orang Nomor Satu di Pemkab Ngawi menyampaikan waktunya untuk beraksi menghijaukan wilayah dan memberikan manfaat yang luar biasa untuk kabupaten yang kita cintai.

Salahsatunya dengan memanfaatkan ladang kosong yang berada sekitar rumah. “Tanaman cabe, terong dan buah-buahan yang notabenya merupakan kebutuhan sehari-hari yang bermanfaat bagi masyarakat”.

Sementara kepala desa karangasri, Haryono Saputra, ST (Mecin) menyampaikan bahwa program ngawi ijo royo-royo harus tuntas sampai ke tingkat RT. Terdapat empat titik yang menjadi pilot project antara lain depan kantor kelurahan, 2 lokasi dusun dungus, dusun karang asri.