Select Page
DSC_00531

Bupati Ngawi membuka acara sosialisasi pp 46, pp 53 ,BPJS dan PKG

Ngawi, Profesionalisme para guru dalam mengemban tugasnya serta banyaknya tugas dan tanggungjawab yang besar guna meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan serta Peningkatan Kualitas Guru (PKG) membutuhkan dukungan kesehatan yang prima. Oleh karena itu Dinas Pendidikan Ngawi mengadakan Sosialisasi PP 46, PP 53, BPJS dan PKG yang diadakan di gedung serba guna PG.SOEDONO, Rabu (26/02/2014).

Hadir dalam acara ini Bupati Ngawi Ir.H.Budi Sulistyono,Kepala Dinas Pendidikan Kab.Ngawi Drs.Abimanyu. MS,i. Acara sosialisasi ini dihari juga oleh 504 guru dan kepala sekolah dilingkungan UPT Dinas Pendidikan Kec.Geneng dan Kec.Gerih.

DSC_00451

Bupati bersama Kepala Dinas Pendidikan menghadiri Sosialisasi pp 46,pp 53, BPJS, PKG

Bupati Ngawi mengatakan dalam sambutannya bahwa Kab.Ngawi ini mempunyai potensi dibidang pendidikan. Budi Sulistyono mengharapkan agar semua guru-guru di Kab.Ngawi ini harus pandai bergaul khususnya kepada semua anak didiknya. Diharapkan agar para guru ini bisa mengerti kondisi anak didiknya supaya tidak terjerumus ke hal-hal yang yang buruk. Disamping itu guru juga harus mempunyai keinginan untuk memajukan  dirinya serta harus mempunyai sifat yang slalu ingin belajar agar guru selalu tahu segalanya apa yang diinginkan  anak didiknya.Bupati Ngawi menekankan pada sambutannya kepada 504 guru dan kepala sekolah yang hadir dalam sosialisasi ini agar para guru dan kepala sekolah ini bisa menjadi agen perubahan untuk menlahirkan murid-murid yang berprestasi, diakhir sambutanyaa Bupati juga menyampaikan tentang perubahan ASKES menjadi BPJS yang selama ini menjadi fasilitas kesehatan bagi para Pegawai Negri Sipil .(Humas)