Select Page

DSC_0114 

Ngawi – Bupati Ngawi telah melantik 137 orang pegawai negeri sipil di jajaran Dinas Pendidikan, berlangsung di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Kamis (20/02).  Di antara 137 yang di lantik menempati posisi kepala sekolah tingkat TK, SD, SMP, hingga SMA dan 2 di antaranya sebagai  pengawas sekolah.

Pergeseran dan pengisian jabatan Kepala Sekolah  ini terjadi setelah ada pejabat sebelumnya masuk masa pensiunan, dan penempatan kepala sekolahan di sekolah yang baru merupakan cara untuk  penyegaran bagi kepala sekolahan.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono  mengatakan, Kepala Sekolah merupakan pemimpin terdepan yang berhubungan langsung dengan pelaksanaan program pendidikan di sekolah, ketercapaian tujuan pendidikan sangat bergantung pada kecakapan dan kebijaksanaan serta pembentukan karakter yang disampaikan oleh para pendidikan dalam hal ini kepala sekolah dan para guru.

DSC_0090

Bupati Ngawi Juga berharap kepada kepala untuk memunculkan prestasi – prestasi yang dimiliki dengan membuat gebrakan – gebrakan berupa kegiatan yang diunggulkan di masing – masing satuan pendidikan atau sekolah yang dapat menunjukan prestasi masing-masing. Saya yakin  apabila setiap sekolah melakukan hal ini tentu akan benar- benar menghasilkan hal yang luar biasa dan Spektakuler yang memiliki gaung yang sangat luas.

Sambutan  terakhir Bupati Ngawi mengucapkan selamat kepada saudara yang di lantik pada hari ini, semoga saudara – saudara dapat mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab demi kemajuan pendidikan.