Select Page

3 tahu bupati

Bismillahirahmannirahim,

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Tidak terasa sudah tiga tahun kita melangkah bersama-sama, diawali dengan langkah yang tertatih-tatih menghadapi Krisis Anggaran, Krisis SDM dan Krisis  Keterpaduan.  Dengan semangat kebersamaan dan jiwa yang Ramah semua itu dapat kita atasi, guna  membangun pondasi yang kokoh untuk menapakkan langkah besar mewujudkan mimpi-mimpi yang telah kita rajut.

Kini di tahun ketiga ini banyak hal telah kita raih, banyak sukses kita capai walau beberapa diantaranya masih harus kita perbaiki dan sebagian lagi masih harus kita perjuangkan. Langkah besar kita makin mantap untuk menggapai cita-cita menjadikan Ngawi Ramah yang berprestasi dan Spektakuler.

Terima kasih atas kebersamaan kita selama 3 tahun ini semoga tidak akan cepat berlalu sampai semua yang kita mimpikan menjadi kenyataan. Sehingga pada saatnya nanti kita bersama-sama dapat menepuk dada tanda bangga menjadi orang Ngawi.

Demikian buku ini disusun sebagai penyemangat dan inspirasi bagi kita semua untuk mewujudkan apa yang telah kita cita-citakan bersama.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ir. H. Budi Sulistyono
Bupati Ngawi

Klik disini untuk download Buku Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Ngawi.