Select Page

DSC_0005

Ngawi- Forum Pimpinan Daerah mengadakan rapat koordinasi secara rutin membahas penanganan dan penanggulangan keamanan dalam negeri utamanya di kabupaten ngawi

Rakor di bulan november ini, di selenggarakan di kecamatan mantingan dan dipimpin langsung oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono menyampaikan situasi dan kondisi di kabupaten ngawi dalam keadaan aman dan tentram.Meskipun pada tahun 2013 ini telah melaksanakan agenda pemerintahan khususnya pemilihan kepala desa dengan serempak dengan berbagai retorikanya, “Kurang lebih 170 pilkades sudah terlaksana dan terlantik semua”. Ini merupakan suatu hal yang luar biasa. Dengan merangkul semua komponen, kita duduk bersama, serta mencari solusi yang terbaik itu adalah kunci bagaimana kita mampu menyelesaikan suatu permasalahan.


Berdasarkan intruksi dari Presiden nomor 2 tahun 2013 bahwa pemerintah daerah wajib membentuk tim terpadu penangan gangguan, Ketika ada suatu permasalahan bupati bertindak sebagai koordinator yang selanjutnya akan berkoordinasi dengan forpimda akan duduk bersama guna mencarikan solusi agar permasalahan tersebut segera terselesaikan.

DSC_0008

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan nara sumber dari kodim 0805 ngawi serta dari polres ngawi, dihadiri oleh unsur forpimpa, asisten, staf ahli, kadin, kakan, kabag, camat beserta muspika sekabupaten ngawi.