Select Page

Bupati Ngawi Buka Cabor TinjuPada hari Selasa malam, 25 Juni 2013 berlangsung pertandingan Cabor tinju Porprov Jatim ke IV. Pertandingan berlangsung di Gedung Eko Kapti Ngawi, yang dibuka oleh Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistiyono.
Cabor Tinju ini diikuti 66 Atlit Tinju dari Propinsi Jawa timur yang di bagi 7 kelas dari kabupaten dan kota se Jawa Timur. Hal ini diungkapkan inspektur pertandingan.

Adapun pemenang pertandingan tinju dibabak penyisihan yaitu : di kelas 46 kg dimenangkan oleh Andi H dari Kabupaten Blitar, A. Kuswanto dari Kabupaten tuban, M. Rexy dari Kabupaten Lumajang, Maulid Soeni dari Kota Malang dan Feriyanto dari Kota Surabaya.
Pada tingkat 49 Kg dimenangkan oleh : M. Jauhari dari Kabupaten malang. N. Andi dari Kota Surabaya. Dan pada berat 52 Kg dimenangkan oleh : Rizky dari Kabupaten Malang, Ferry dari Kota Blityar, A. Rohman dari Kota Malang, dan Surya adi dari Kota Kediri.

Pada berat 56 Kg dimenagkan oleh : Pramono dari kabupaten Tulungagung, Arik s dari kabupaten Blitar. Sedangkan pada berat 60 kg dimenagkan oleh : Yako Nias dari kota Jember, Yogi s dari kota Kediri, Filed dari kota Malang.
Pada berat 64 kg dimanangkan oleh : M. Nur Fairi dari kabupaten Ngawi dengan skor kemenangan 3 /1. Sedangkan pada berat 69 kg dimengakan oleh : Rengga dari kota Surabaya.

Pertandingan tadi malam di kelas 64 kg antara M. Nur Fairi dari Kabupaten Ngawi Vs. Randi C dari kota Madiun dimenangkan M. Nur Fairi dari Kabupaten Ngawi dengan skor 21-3.
Permainan Fairi tadi malam sangat bagus kombinasi pukulannya didukung stamina yang bagus.
Seusai pertandingan pelatih tinju Kab. Ngawi, Choco mengatakan, “Dalam pekan Porprovf ini hanya menurunkankan 4 atlit yang diharapkan dapat mencari medali”.
Nanti malam akan dipertandingan 20 atlit tinju yang terbagi 7 kelas. (majalahkapas.com)