Select Page

Senin 23 April 2012, di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi diselenggarakan Pelantikan Kepala Desa Gempol Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi Masa Jabatan 2012 – 2018 oleh Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono. Dalam sambutannya, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemdes Kabupaten Ngawi, Drs. Mokh Sodiq Tri Widiyanto, M.Si memberikan laporan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Gempol Kecamatan Karangjati yang dilaksanakan tanggal 7 april 2012, dimana pemilihan diikuti oleh 1 calon tunggal yaitu, sdr Susilo, SP.MMA, jumlah Daftar Pemilih Tetap/DPT=1917, pemilih yang hadir=1660, dan akhirnya terpilih sebagai kepala desa adalah Soesilo, SP.MMA yang mengantongi 1212 suara, suara kosong =349, suara tidak sah=99. Proses pemilihan berjalan, tertip, lancar dan prosedural yang penyelenggaraannya telah sesuai dengan peraturan yang berlaku, pungkas Beliau. Dan selanjutnya Beliau meminta Bapak Bupati Ngawi berkenan untuk melantik Soesila, SP.MMA sebagai Kepala Desa Gempol 2012 – 2018.

Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepala desa yang terpilih dan meminta kepala desa :
1. Dalam melaksanakan tugas berorientasi pada peraturan dan undang-undang yang berlaku
2. Dalam melaksanakan pembangunan desa hendaknya berorientasi pada pertanian
3. Pemimpin masyarakat hendaknya berorientasi pada pembangunan dengan pengabdian yang tulus pada masyarakat. (humasngawi)