Select Page

Ngawi- Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Korpri ke-40 dan Dharma Wanita ke-12, dilaksanakan kegiatan donor darah pada hari Selasa, tanggal 29 Nopember 2011 bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Acara di mulai pukul 08.00 Wib, dan di ikuti kurang lebih 150 pendaftar, terdiri dari unsur SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi dan Dharma Wanita.

Menurut Ardiansyah, SSTP,M.H selaku Ketua Panitia Bhakti Sosial donor darah, acara tersebut dilaksanakan setiap tahun tepatnya pada puncak peringatan HUT Korpri. Dari pendaftar yang mengikuti donor darah tersebut di peroleh sebanyak 137 kantong darah, sebagian dari pendaftar yang setelah di cek kesehatannya ada yang tidak layak atau tidak memenuhi persyaratan menjadi pendonor, hal ini dikarenakan ada yang bertensi darah rendah atau baru sembuh dari sakit. Pada kesempatan tersebut Bapak Ony Anwar Wakil Bupati Ngawi turut serta menjadi pendonor.

Acara Donor darah tersebut terselenggara atas kerjasama antara KORPRI, DHARMA WANITA Pemerintah Kabupaten Ngawi, dan PMI Cabang Ngawi. Kepada peserta yang telah mendonorkan darahnya diberikan Piagam dan cinderamata. Acara tersebut berjalan lancar, dan berakir tepat pada pukul 13.00 Wib.