Select Page

Ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi menghadiri halal bihalal pada Jumat, 9 September 2011. Acara ini tidak hanya dihadiri oleh pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah, tapi juga dari Dinas, Badan, Kantor, serta karyawan dari Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Ngawi.

 

Acara yang di gelar di Pendopo Widyagraha ini berlangsung meriah. Tampak ribuan PNS antusias untuk bersalaman dengan Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono dan Wakil Bupati Ony Anwar, ST, beserta ibu. Secara bergiliran mereka juga bersalaman dengan Muspida dan kepala SKPD lingkup Pemkab Ngawi. Meskipun padat, namun semua berjalan dengnan tertib.

Ajang halal bihalal ini merupakan agenda rutin Pemkab Ngawi. Momentum Hari Raya Idul Fitri 1432 H ini selain untuk mempererat tali silaturrahim antar karyawan Pemkab Ngawi, juga salah satu bentuk support yang diharapkan bisa memberikan efek positif dalam melaksanakan pekerjaan di instansi masing-masing. Dengan halal bihalal ini, Bupati, Wabup, dan para pejabat lainnya dapat bertatap muka langsung dan saling memaafkan atas kesalahan baik lisan maupun perbuatan, yang disengaja ataupun tidak. Setelah acara halal bihalal dilanjutkan dengan ramah tamah dengan menyantap hidangan yang telah disediakan.(humas ngawi)